Perkuat Sinergitas, BRI Kanwil Makassar Gelar Media Gathering

  • Bagikan
Regional CEO BRI Kanwil Makassar, Hendra Winata

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Kantor Wilayah Makassar menggelar Media Gathering di Sunachi Hotel Claro Makassar, Rabu (1/11).

Kegiatan yang menghadirkan puluhan awak media, redaktur dan pimpinan redaksi ini dikemas santai dan dirangkaikan dengan makan siang.

Regional CEO BRI Kanwil Makassar, Hendra Winata menjelaskan kegiatan ini digelar untuk memperkuat sinergi BRI dan media di kota Makassar.

Pada kesempatan ini juga, Hendra menjelaskan berbagai program yang diinisiasi oleh Bank BRI. “Saat ini BRI terus melakukan revolusi seperti meningkatkan inklusi finansial melalui peran Agen BRI Link yang saat ini berjumlah 29.906 agen,” ungkap Hendra, Rabu (1/11).

Selain itu, BRI terus melakukan sinergi dengan Pegadaian dan PNM dalam membentuk ultra mikro payment serta meningkatkan porsi kredit UMKM terhadap total portofolio kredit BRI.

“BRI juga menjujung penerapan nilai-nilai social values dan ekonomi values dalam menjalankan bisnisnya,” ucap Hendra.

Terakhir, Hendra memperkenalkan Sabrina
yang merupakan chatbot yang dapat berkomunikasi dalam format percakapan dan dirancang untuk bisa berinteraksi selayaknya interaksi antar manusia.

“Jika ada pertanyaan seputar BRI bisa langsung ditanyakan kepada Sabrina lewat
Kontak 62 812-1214-017,” tutupnya. (*)

  • Bagikan