Target Tinggi, PKS Sulsel Sasar 28 Titik untuk Loloskan Caleg di Sulsel III

  • Bagikan
Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid yang juga sebagai calon Legislatif (Caleg) saat menyapa masyarakat saat melakukan sosialisasi di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III DPR RI.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki target besar bagaimana bisa meloloskan Partai PKS khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III.

Yang saat ini PKS tidak memiliki kursi. Bahkan Oktober kemarin, Amri Arsyid yang juga Bacaleg DPR RI menyasar 28 titik di Kabupaten di Luwu Utara, Palopo, Luwu, Luwu Timur, Enrekang, Pinrang dan Sidrap.

“Kami menargetkan 1 kursi untuk Sulsel 3,” kata Amir Arsyid, Rabu (1/11/2023).

Dalam sosialisasi tersebut, Amri Arsyid juga memberikan edukasi kepada masyarakat di 7 Kabupaten/kota tersebut. “Kegiatan dikemas dalam bentuk pertemuan tatap muka, sekaligus untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya menyebutkan di Dapil mereka mayoritas masyarakat merupakan petani, sehingga banyak keluh kesah dia dapatkan saat melakukan sosialisasi.

“Jadi, 28 titik yang kami datangi itu, pada umumnya adalah petani. Rata-rata keluhan mereka adalah ketersediaan pupuk,” kata Amri.

Dirinya pun menyebutkan PKS sebagai salah satu partai politik akan memperjuangkan nasib para petani dan masyarakat pada umumnya. Dia dan caleg-caleg PKS yang ikut dalam kegiatan sosialisasi berkomitmen untuk senantiasa berdiri tegak lurus dengan rakyat jika diamanahkan menjadi wakil rakyat.

“Rakyat adalah pemegang kedaulatan. Kami sebagai caleg PKS akan kembali kepada rakyat jika terpilih. Saat ini kami tidak akan berjanji macam-macam. Hanya satu janji kami, jika terpilih akan kembali ke masyarakat. Duduk bersama mendengarkan aspirasi mereka yang akan kami perjuangkan,” tutupnya. (*)

  • Bagikan