Wardah Cosmetic Latih Ibu-ibu Desa Tallassa Maros Kembangkan Skill Tata Rias

  • Bagikan
Peserta Pelatihan Tata Rias Desa Bonto Tallasa Maros

MAROS, BACAPESAN.COM – Puluhan ibu-Ibu di Kantor Desa Bonto Tallasa Kabupaten Maros diberikan pelatihan tata rias. Kegiatan itu disponsori oleh Wardah Cosmetic.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat ibu-ibu pedesaan sehingga memiliki skill yang nantinya bisa digunakan untuk memberdayakan diri dan keluarga.

Promotor Wardah, Risma menjelaskan kegiatan ini untuk membantu ibu ibu di pedesaan memiliki kemampuan Tambahan yang tidak menutup kemungkinan bisa menjadi sumber cuan.

“Kegiatan ini sengaja kita gelar sehingga jika terampil ibu ibu di desa ini mampu lebih berdaya. Apalagi saat ini tata rias sudah menjadi salah satu mata pencaharian yang menggiurkan bagi sebagian orang,” jelas Risma.

Kepala Desa Bonto Tallasa, Abbas mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini karena dianggap mampu mengisi waktu luang ibu ibu.

“Kegiatan ini diharapkan bisa membantu warga minimal bisa merias diri sendiri, dengan harapan terus diasah sehingga dapat dijadikan peluang usaha yang membantu meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

Selain mendapatkan materi tata rias, ibu ibu di desa Tallasa juga diberikan cendera mata berupa berbagai produk Wardah. (*)

  • Bagikan