Bupati Pinrang Buka Kegiatan Jelajah Bumi Lasinrang

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Buka Kegiatan Jelajah Bumi Lasinrang

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka langsung kegiatan Jelajah Bumi Lasinrang (JBL) yang digelar oleh Indonesian Offroad Federation (IOF) Pengurus Cabang Pinrang, Sabtu (4/11).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengucapkan selamat datang bagi para peserta yang akan menjelajahi trek – trek menantang yang ada di Kabupaten Pinrang.

Hal ini, lanjut Bupati Irwan tentunya menjadi salah satu ajang promosi baik dalam sektor olahraga offroad juga pada sektor wisata dimana sepanjang trek akan disuguhi dengan pemandangan alam yang indah.

“Kegiatan ini menjadi ajang promosi Olah raga offroad dan ajang promosi sektor Wisata,” ucap Irwan Hamid.

Selain untuk menggalakkan olahraga offroad dan trail, kegiatan ini juga dapat menggerakkan roda perekonomian di Kabupaten Pinrang karena dihadiri oleh ratusan peserta dari luar dan dalam Kabupaten Pinrang.

“Kami sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, selain untuk menggalakkan olahraga offroad juga dapat memutar roda prekonomian di Kabupaten Pinrang,” ujarnya.

Kegiatan ini, sedianya akan dilaksanakan selama 2 hari dan akan diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, one day trail, Overland 4×4, Camping ground dan kegiatan offroad lainnya. (Amran/A)

  • Bagikan