Diego Simeone Siap Latih Klub Lain dan Tinggalkan Atletico Madrid

  • Bagikan
Diego Simeone

MADRID, BACAPESAN.COM — Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone terbuka untuk melatih di tempat lain di masa depan. Ia siap meninggalkan tim ibu kota Spanyol itu setelah bertugas lebih dari 10 tahun.

Diego Simeone sudah menjadi pelatih yang paling banyak memimpin pertandingan Los Rojiblancos, dan telah memperpanjang masa tinggalnya hingga tahun 2027.

Namun pelatih asal Argentina itu menyatakan bahwa ia terbuka untuk pindah ke klub lain di masa depan. garis.

Dengan Atletico Madrid yang sedang naik daun, Simeone menandatangani kontrak baru, dan kehidupan yang nyaman di Madrid untuk saat ini, sulit membayangkan dia berada di tempat lain. Namun dia tentu saja terbuka terhadap gagasan itu.

“Bagi saya, itu masih jauh, tapi saya membayangkan suatu saat kami akan bekerja di tempat lain,” kata Simeone kepada Cadena SER dikutip dari Football Espana.

Sebelum Lionel Scaloni memimpin Argentina, nama Simeone sempat disebut-sebut sebagai calon potensial untuk mengisi posisi pelatih La Albiceleste.

Namun, pelatih berjuluk El Cholo itu menunjukkan sedikit antusiasme terhadap peran internasional. “Tidak, dengan siapa aku akan bicara?” ujarnya.

  • Bagikan