Pengurus KKGA PAI Tinggimoncong Resmi Dilantik, Kemenag Gowa Tekankan Hal Ini

  • Bagikan
Penyerahan Musaf Alquran Kemenag Gowa ke Pengurus KKGA Tinggimoncong

GOWA, BACAPESAN.COM – Pengurus Kelompok Kerja Guru Agama (KKGA) Pendidikan Agama Islam Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Periode 2023 – 2026 resmi dilantik. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SDN 2 Malino, Rabu (15/11).

Hadir dalam pelantikan ini, Kasi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Gowa Triyana Tiri Nurdin. Kata dia, pihaknya berharap program kerja yang tertunda bisa segera terlaksana.

“Tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam mengembangkan pendidikan khususnya pendidikan Agama Islam serta lebih meningkatkan lagi kompetensi guru PAI dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan ini merupakan program kerja kepengurusan yang baru,” ungkap Triyana Tiri Nurdin.

Sambung dia, setelah ini pengurus baru dalam pertemuan berikutnya harus rapat kerja dalam penyusunan program kerja selama tiga tahun kedepan. “Susun program kerja yang bisa mendukung pengurus KKGA,” singkatnya.

Diketahui, ketua KKGA yang baru dilantik Yusri Syamsuddin. Dirinya berterimakasih kepada semua Guru PAI yang memberikan Kepercayaan dan tanggungjawab dalam memimpin KKGA.

“Insya Allah, kami siap mengembangkan program kerja demi peningkatan para guru PAI yang ada di Tinggimoncong,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Kasi PAIS Kemenag Gowa menyerahkan Al Qur’an untuk disalurkan ke beberapa masjid dan para kumpulan Majelis Taqlim di Tinggimoncong. (*)

  • Bagikan