Penuh Antusias Peserta, Seru-seruan 810 Friendly Match Vol.2 Sukses Menghadirkan Kegembiraan

  • Bagikan
Penyerahan hadiah dan foto bersama peserta viv 810

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Keseruan tak terbendung pada gelaran Seru-seruan 810 Friendly Match Vol.2 yang resmi di buka hari ini Jumat (24/11/2023) di Gor Poltekkes Makassar.

Kegiatan yang mulanya berawal dari aktivitas rutin mengantar jemput anak sekolah sehingga membentuk sebuah komunitas bernama PB 810 ini membuktikan diri mampu mengemas kegiatan olahraga lebih menarik dan menarik antusias perempuan Makassar.

Terbukti pada opening ceremony, srikandi- srikandi Sulsel mampu berlaga dengan gembira di lapangan bulu tangkis. Sebut saja Liestiaty F. Nurdin, Prof Majdah, Ketua Notaris Andi S Paula, Firi Rubianti dan banyak lagi.

Suasana semakin semarak dengan kehadiran Panglima Komando XIV Hasanuddin, Totok Imam Santoso yang hadir menyematkan medali, menyerahkan buket bunga dan hadiah. Tak lupa Totok juga ikut mencoba olahraga yang banyak di minati laki-laki maupun perempuan ini.

Ketua Panitia Seru-seruan 810 Friendly Match Vol. 2, Putri Devani yang ditemui pada acara tersebut menjelaskan kegiatan ini dikemas secara lebih fun sehingga peserta tidak hanya berolahraga tetapi juga bersenang-senang.

“Antusiasme hari ini cukup tinggi, namun ada juga beberapa yang masih bingung sebab baru pertama kali ikut merasakan perlombaan olahraga yang berbeda. Kegiatan ini kami kemas menjadi sport entertainment seperti ini mungkin kaget dan bingung namun happy juga pastinya. Untuk VIV yang membuka acara ini tidak ada sistem menang kalah, sebab tidak ada hadiah cuma ucapan terimakasih” ujar Puja Sapaan akrabnya.

“Namun untuk saat ini karena mau sholat jumat jadi supporter agak kurang, nanti setelah sholat jumat pasti banyak dan ramai,” tambahnya

Agar lebih menarik, kegiatan ini dikemas dengan akustik, kuis, dan doorprize, “Ada akustik dan doorprize, musik, kuis, yang akan menjadi selingan pertandingan. Untuk doorprize diumumkan saat final,” ujar Puja.

Puja berharap kegiatan yang di gelar selama dua hari ini mengundang lebih besar antusiasme masyarakat untuk hadir, Harapan besok peserta dan suporter lebih antusias lagi. Karena hari ini babak penyisihan, maka besok akan membawa suporter lebih banyak lagi dan akan penuh dengan spanduk. Untuk kegiatan di Vol. 2 ini, kami ada kategori ganda campuran dan putri, yang diikuti masyarakat umum dan selebgram,” jelas Puja.

Salah satu peserta VIV yang juga Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi), Liestiaty F. Nurdin mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini.

“Kalau kita ini bagaimana ikut meramaikan, mensukseskan dan menyemangati anak muda. 810 kali ini membuat kegiatan yang jauh lebih sukses. Tahun ini ada 80 peserta, tahun lalu hanya 16,” ucapnya.

“Kegiatan ini untuk menyemangati anak muda supaya lebih sehat. Saya juga senang main bulu tangkis dan ini membangun silaturahmi kita semua. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik, harapannya mudah-mudahan berlanjut terus dan lebih ramai lagi,” tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan