Baruga Golf Skill Contest Resmi Di Helat, 70 Peserta Berburu Hadiah Menarik

  • Bagikan
Puluhan peserta Baruga Golf Skill Contest antusias padati Baruga Driving Range Golf

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Perumahan milik tokoh kenamaan Sulsel Jusuf Kalla, Bukit Baruga kembali menggelar event tahunan Baruga Golf Skill Contest di Baruga Driving Range Golf, Sabtu (25/2023). 

Kegiatan ini diikuti sedikitnya 70 peserta dari berbagai kalangan seperti masyarakat umum, perbankan, Kalla Group dan penghuni Bukit Baruga. 

Puluhan peserta ini ikut berlaga di tiga kategori yakni chip shot, meres to the pin dan hole in one  dengan memperebutkan hadiah utama berupa motor listrik dan berbagai hadiah menarik lainnya seperti uang tunai, smartphone, smart TV, dan lainnya. 

General Manager Sales Marketing Kalla Property, Sarmila ditemui Harian Rakyat Sulsel menjelaskan  turnamen ini telah diselenggarakan sejak 2019 silam dengan 4 kali penyelenggaraan. 

“Tujuannya untuk menguatkan segmentasi kawasan bukit baruga. Dengan adanya event ini, Baruga Driving Range Golf kemudian menjadi sarana bagi layanan yang tersedia di bukit baruga. Tidak hanya bagi warga yang berada disni tetapi terbuka untuk umum,” jelas Mila Sapaan akrabnya.

Lanjut dia, di sesuai dengan Bukit Baruga dengan segmentasi pasar menengah ke atas, golf dipandang sebagai cerminan. 

“Bukit Baruga sangat sesuai dengan segmentasi Golf yakni kalangan middle up sehingga 70 orang peserta kami berasal dari kategori umum, perbankan, kalla group dan penghuni bukit baruga,” jelasnya.

  • Bagikan