Ketua PDIP Torut Optimis Ganjar-Mahmud Menang 60 Persen 

  • Bagikan
Ketua PDIP Torut, Samuel Matasak (baju warna hitam).

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Calon Presiden (capres) Republik Indonesia (RI), Ganjar Pranowo yang dijadwalkan akan hadir di Toraja Utara (Torut) untuk bertemu dengan tokoh masyarakat di Tongkonan Sangulele Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja (Getor), Sabtu 25 November 2023.

Menurut ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Torut,  Samuel Matasak kepada awak media mengatakan pasangan capres dan cawapres, Ganjar – Mahmud, optimis akan menang 60 persen di Torut karena merupakan sosok yang terbaik, walaupun masyarakat Toraja hanya setitik dari Indonesia dan kedatangan hari ini di Toraja itu merupakan hal yang sangat baik dan patut disyukuri oleh masyarakat karena tidak semua daerah bisa dikunjungi.

Dijelaskan Samuel bahwa kunjugan Ganjar ke bukanlah untuk kampanye, tetapi untuk bersosialisai, oleh karena itu spanduk yang bereder tidak ada ajakan hanya spanduk selamat datang. Dan pengurus yang ada yang hadir sudah diwanti-wanti agar jangan membawah atribut capres/cawapres.

“Ganjar bukan datang untuk berkampanye, melainkan hanya untuk bersosialisasi saja. Dan atribut yang beredar tidak ada yang berisi ajakan melainkan hanya ucapan selamat datang di Toraja. Disamping itu Bawaslu serta KPU selalu mengingatkan kami ” pungkas Samuel kepada media saat menunggu kunjungan Capres di BPS Getor. (Cherly)

  • Bagikan