Menangkan Pemilu 2024, Ketua Golkar Sulsel: Jangan Jeruk Makan Jeruk

  • Bagikan
Ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menjadi pemateri Traning of Trainer (TOT) Instruktur Bimtek Saksi TPS, Rakorda Pemilu, BSN-PG, KPPG, dan Bimtek Sengketa Hasil Pemilu 2024 kabupaten/kota se-Sulsel.

Kegiatan ini digelar di Asrama Haji Sudiang, Sabtu – Minggu, 2 – 3 Desember 2023.

Taufan Pawe mengatakan, TOT ini merupakan pertemuan harga diri Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu 2024. Untuk itu, dirinya meminta kader yang mengikuti pelatihan untuk bersungguh-sungguh menyerap seluruh materi yang diberikan.

“Kalian dihadirkan disini sebagai orang-orang pilihan. Kalian pulang ke daerah masing-masing sudah bisa tampil sebagai orang yang bisa melakukan pelatihan yang sama. Artinya kalian secara serius betul-betul menyerap dengan baik materi-materi yang sudah ada,” kata Taufan Pawe.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, dalam TOT ini, kader tidak hanya fokus pada persoalan TPS. Tetapi fokus juga pada hasil sengketa pemilu itu sendiri.

“Kita jangan fokus pada persoalan hasil-hasil TPS, tetapi hasil sengketa pemilu itu sendiri. Sehingga kita harus cermati, untuk menghadapi sengketa pemilihan kita harus menguasai dan menoropong seluruh peraturan KPU,” ungkapnya.

Caleg DPR RI Dapil II nomor 4 ini menginginkan, caleg Golkar dalam bekerja tidak saling mengambil suara. Dirinya meminta caleg yang memiliki dapil yang sama untuk duduk bersama demi kemenangan Partai Golkar.

  • Bagikan