Bupati Pinrang Apresiasi Sinergitas Pemerintah dan Masyarakat Mattiro Bulu

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Mattiro Bulu, di Lapangan Cora Desa Padaelo Kecamatan Mattiro Bulu, Rabu (6/12).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Mattiro Bulu, di Lapangan Cora Desa Padaelo Kecamatan Mattiro Bulu, Rabu (6/12).

Dalam laporannya, Camat Mattiro Bulu H.Aris Mangopo mengungkapkan, Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama yang baik diantara elemen Pemerintah Kecamatan, Kelurahan, Desa dan masyarakat dibantu unsur TNI dan Polri.

Aris juga mengungkapkan, apresiasi atas perhatian dari Bupati dan Wakil Bupati Pinrang beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten terhadap pembangunan di Kecamatan Mattiro Bulu.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya kembali memberikan apresiasi atas sinergitas dan persatuan yang ditunjukkan Pemerintah dan masyarakat Mattiro Bulu.

Bupati Irwan pun berharap simergitas dan persatuan ini tetap dijaga dalam kehidupan bermasyarakat karena hal ini adalah salah satu manifestasi perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengajarkan akan pentingnya menjaga silaturrahmi dalam kehidupan bermasyarakat.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Mattiro Bulu selama dirinya dan Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si yang selama dirinya memimpin Pinrang pada periode pertamanya yang akan berakhir pada 31 Desember 2023 ini.

Diakhir sambutannya, Bupati Irwan mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan dan khilaf serta beberapa program yang belum terlaksana selama periode pertama kepemimpinannya dikarenakan keterbatasan anggaran sebagai akibat dari pandemi covid-19.

Kegiatan ini dihadiri, Unsur Forkopimda, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Bupati Pinrang Periode 2009-2019 Dr.H.A.Aslam Patonangi,SH,M.Si, Ketua TP PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Ketua BKMT Hj.Rahmawati Alimin, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat dan Undangan Lainnya. (Amran)

  • Bagikan