Buka Workshop Jurnalistik, Amran Mahmud Apresiasi PWI Wajo

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud membuka Workshop Jurnalistik, Penguatan Literasi Menuju Indonesia Maju dan Turnamen Bulu Tangkis PWI Cup 2023.

WAJO, BACAPESAN.COM — Bupati Wajo, Amran Mahmud membuka Workshop Jurnalistik, Penguatan Literasi Menuju Indonesia Maju dan Turnamen Bulu Tangkis PWI Cup 2023.

Kegiatan yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Selasa (12/12/2023) ini diikuti setidaknya 400 orang dari Para Kepala Desa dan Kepala Sekolah se-Kabupaten Wajo.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Bupati Wajo, Ketua DPRD Wajo dan Forkopimda, sejumlah Pimpinan OPD serta Kabid Anggaran BPKPD dan Kabid Humas Dinas Kominfotik Wajo.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekretaris PWI Sulsel, Faisal Palapa, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Periode 2018-2023, Zulkifli Gani Ottoh dan Ketua PWI Wajo Rukman Nawawi.

Bupati Wajo, Amran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PWI Wajo, atas kegiatan yang dilakukan hari ini sebagai wujud refleksi dan kepedulian untuk bersama-sama mewujudkan dan menghasilkan berbagai informasi berkualitas dan baik.

“Tentu saja, ini sekaligus sebagai penguatan literasi menuju kemajuan Indonesia ke depan dengan berbagai kabar yang menyejukkan dan sehat. Serta jauh dari berita hoax dan menyesatkan di tengah pesta demokrasi tahun 2024,” ucapnya.

Ketua DPD PAN Wajo berharap ini dapat menjadi amunisi tambahan untuk meningkatkan SDM jurnalis agar dalam berkarya menghasilkan menghasilkan berita yang akurat, berimbang dan tidak beritikad buruk.

Dikesempatan itu, Ketua PMI Wajo ini juga menyampaikan Terima kasih kepada PWI Wajo atas support yang selama ini terjalin sehingga cukup banyak prestasi membanggkan yang diraih Pemerintah Kabupaten Wajo.

  • Bagikan