Polres Takalar Ikut Serta Aksi Bersih-bersih di Pantai Laikang

  • Bagikan
Polres Takalar dan jajaran ikut serta dalam kegiatan Karya Bakti Bersih-bersih Pantai yang digelar Kodim 1426/Takalar bertempat di Pantai Laikang, Desa Laikang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Kamis (14/12/2023).

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Polres Takalar dan jajaran ikut serta dalam kegiatan Karya Bakti Bersih-bersih pantai yang digelar Kodim 1426/Takalar bertempat di Pantai Laikang, Desa Laikang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Kamis (14/12/2023).

Aksi bersih-bersih ini digelar dalam rangka memperingati hari juang TNI-AD Ke-78 tahun.

Selain personel Polres Takalar dan Kodim 1426/Takalar, kegiatan ini juga diikuti Dinas Kebersihan Kabupaten Takalar, serta warga setempat.

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat melalui Kasi Humas Polres Takalar AKP Jumadi, SE mengatakan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara Kepolisian, TNI, Pemda Takalar dan masyarakat dalam membangun kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan.

AKP Jumadi juga menyampaikan kegiatan bersih-bersih yang dilakukan bersama ini sebagai contoh positif kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan dan kenyamanan bersama.

“Aksi bersih-bersih ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara aparat keamanan, pemerintah daerah dan masyarakat.” ungkap Kasi Humas.

“Menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama.” Sambungnya.

Pihaknyan berharap kegiatan ini terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman. (Tiro)

  • Bagikan