IKA Unhas Sulsel Tutup Tahun 2023 Dengan Turnamen Badminton Berhadiah 

  • Bagikan
Panitia Turnamen Badminton IKA Unhas Sulsel.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ikatan Alumni (IKA) Unhas Tingkat Sulawesi Selatan bekerjasama dengan PT Laston  Makassar akan menghelat Turnamen Badminton Akhir Tahun Tingkat Sulawesi Selatan. 

Rencananya, kegiatan ini akan dilangsungkan pada 29-31 Desember 2023 di Area Bulutangkis PB Laston Jalan Kerung-kerung Makassar. 

Ketua Panitia, Sahman AT menjelaskan, kegiatan ini digagas sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk menutup tahun 2023 dan menjadi persembahan bagi  Ketua Dewan Pembina IKA Unhas yang pada 31 Desember mendatang memasuki masa purna bakti.

“Disamping silaturahmi dan perkenalan pengurus Unhas Wilayah  Sulsel dan masyarakat Sulsel, kegiatan ini menjadi momen farawell games yang dipersembahkan untuk M Ansar selaku Ketua Dewan Pembina IKA Unhas Sulsel yang pensiun 31 Desember nanti. Jadi kami buatkan event ini, pak Ansar ini hobi bulu tangkis  sehingga dibuat acara ini,” Jelasnya saat ditemui Harian Rakyat Sulsel Jumat (15/12/2023).

Sahman melanjutkan, dalam kegiatan ini telah di buka pendaftaran hingga tanggal 24 mendatang, “yang ikut berpartisi ada IKA  daerah, pengurus pusat dan wilayah serta teman teman yang hobi bulutangkis. Saat ini ada 32 pasang dan syaratnya minimal usia 55 tahun ganda putra,” terangnya.

Saat ini kata Sahman, persiapan panitia telah mencapai 75 persen, “Properti di lapangan seperti  umbul-umbu, flayer dan spanduk sudah di pasang. Untuk hadiah kita siapkan tropi dan uang pembinaan,  ada door prize juga bagi penonton yang akan di undi di hari terakhir dan hadiahnya insyaallah sepeda, yang nonton juga kami buka untuk umum. Hari terakhir ada kupon yg dipegang panitia kecil kemungkinan dipalsukan,” terangnya.

“Kita berharap banyak penonton yang meluangkan waktunya dan hadir,  sesuai kapasitas hingga 200 penonton bisa. 

  • Bagikan