Mengaspal di Makassar, Wuling BinguoEV Percaya Diri Jadi First Car Milenial

  • Bagikan
Mobil listrik ke dua Wuling, BinguoEV 

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wuling melalui dealer resminya Kumala Group melaunching produk terbarunya BinguoEV di Trans Studio Mall kota Makassar, Sabtu (16/12/2023).

PR Manager Wuling Motor, Brian Gomgom menjelaskan kehadiran BinguoEV menjadi representasi keberhasilan Air Ave sebagai mobil pertama Wuling yang diterima dengan baik di Indonesia khususnya di kota Makassar.

Meski sama-sama mobil listrik, Brian menjelaskan perbedaan segmen pasar antara BinguoEV dan Air Eve yang sama sama menyasar kaum milenial. 

“Air Ave hadir sebagai second car untuk memenuhi keinginan masyarakat berkendara dan berkeliling dalam kota, tetapi untuk BinguoEV dihadirkan untuk menjadi first car sebab telah hadir dengan berbagai keunggulan,* Jelasnya.

Regional Sales Manager Wuling Motors, Edison menjelaskan setelah peluncurannya di Jakarta, BinguoEV hadir di Makassar dan sekitarnya dengan harga Rp367.500.000 untuk Long Range dan Rp417.500.000 untuk Premium Range (OTR Makassar).

“Wuling  yang mengusung tagline ‘Drive Electric, Be The Icon’ juga merupakan bagian dari semangat ‘Drive For A Green Life’. Kami berharap, Wuling BinguoEV bisa menjadi teman mobilitas ramah lingkungan dan juga gaya hidup hijau,” ujar Edison

Wuling BinguoEV hadir dengan desain yang timeless di bagian eksterior dan interiornya. Kendaraan ramah lingkungan ini juga memiliki kemudahan untuk melakukan pengisian daya di rumah menjadikannya pilihan yang praktis bagi gaya hidup modern.

  • Bagikan