Pastikan Malam Misa Natal Berjalan Khidmat dan Aman, PJ Walikota Parepare Pantau di Dua Gereja

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali bersama Forkopimda menghadiri malam misa natal di dua gereja.

Dua gereja yang dikunjungi bersama Forkopimda yakni Gereja PIB Immanuel dan Gereja Katolik St. Petrus Rasul ParepareMinggu malam (24/12/2023)

Akbar Ali didampingi Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengatakan, bahwa setiap akhir tahun saudara-saudara non muslim khususnya umat kristiani mengadakan natal. 

Olehnya itu demi keamanan dan kelancaran, Pemerintah bersama Forkopimda turun memastikan pelaksanaan perayaan natal berjalan khidmat dan khusuk.

“kami bersama dengan segenap forkopimda mendatangi gereja-gereja, yang mana kita tahu bahwa setiap akhir tahun saudara-saudara kita dari umat kristiani merayakan natal. Olehnya itu kita turun memastikan warga yang merayakan natal berjalan dengan khidmat dan khusyuk, ” jelas Akbar.

Pemerintah dan unsur Forkopimda kata lulusan STPDN ini, selalu memberikan dukungan keamanan dan ketertiban demi kelancaran pelaksanaan natal kepada saudara non muslim.

“kami akan selalu membantu dan menjaga keamanan toleransi beragama sehingga mereka merayakan dengan penuh khidmat, ” tandasnya. (Yanti)

  • Bagikan