MYL Resmikan Taman Ramah Anak Makkareso dan Lapangan Olahraga Dinas Pekerjaan Umum

  • Bagikan
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau resmikan taman ramah anak Makkareso dan lapagan olahraga Dinas Pekerjaan Umum, di kompleks kantor dinas PUTR, jalan Wirakarya, Minasatene, Jumat (29/12/2023). 

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) resmikan taman ramah anak Makkareso dan lapagan olahraga Dinas Pekerjaan Umum (PU), di kompleks kantor dinas PUTR, jalan Wirakarya, Minasatene, Jumat (29/12/2023). 

Peresmian taman ramah anak Makkareso dan lapangan olahraga, juga dirangkaikan dengan pelepasan purnabakti dinas PU. 

Bupati MYL mengatakan, Pemkab Pangkep sedang berusaha membangun fasilitas umum, taman dan lapangan olahraga untuk menunjang kegiatan masyarakat dalam berkumpul dan melakukan aktivitas olahraga bersama. Hal ini juga sejalan dengan upaya pemkab Pangkep untuk mewujudkan Pangkep sehat. 

“Pembangunan taman ramah anak Makkareso dan lapangan olahraga dinas PU Pangkep, diharapkan dapat meningkatkan semangat untuk berolahraga dan berkumpul yang tujuan akhirnya adalah peningkatan kinerja untuk seluruh jajaran dinas PU, serta dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang (Perkimtan), “jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PU kabupaten Pangkep, Andi Irwan mengatakan, hadirnya taman ramah anak ini dapat menunjang peningkatan kinerja dengan kehadiran fasilitas yang ramah anak.

“Ini kita lihat penting karena banyak juga pegawai disini yang bawa anaknya. Jadi untuk lebih mendukung itu makanya kami hadirkan fasilitas pendukung berupa taman ramah anak. Jadi mereka lebih leluasa untuk bermain disini juga,” singkat Andi Irwan. (Atho)

  • Bagikan