Terus Bergerak, Syamsuddin Hamid Berburu Simpati Masyarakat Pulau

  • Bagikan
Caleg DPR RI, Syamsuddin A.Hamid (tengah) bersama tokoh masyarakat Pulau Balang Lompo, Kelurahan Mattiro Sompe, Kecamatan Liukang Tupabbiring.

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Calon anggota DPR RI, Syamsuddin A. Hamid terus bergerak meraih simpati warga. Jelang hari pencoblosan 14 Februari mendatang Syamsuddin A. Hamid makin intens menyapa masyarakat, tidak terkecuali masyarakat di wilayah kepulauan Kabupaten Pangkep.

Mantan Bupati Pangkep 2 periode tersebut menyisir 3 Pulau di Wilayah kecamatan Liukang Tupabbiring dan Liukang Tupabbiring Utara, Rabu (03/01/2024).

Di 3 Pulau yang dikunjung, yakni pulau Balang Lompo, Kelurahan Mattiro Sompe, dan pulau Balang Caddi Kelurahan Mattiro Bintang Kecamatan Liukang Tuppabiring, serta pulau Sabutung, desa Mattiro Kanja Kecamatan Liukang Tuppabiring Utara, Syamsuddin A. Hamid banyak menceritakan kesuksesan selama memimpin Pangkep 2 Periode.

“Bisa kita lihat, selama saya menjabat Bupati, perhatian yang besar saya berikan untuk masyarakat kepulauan, terbukti setiap tahun, besaran anggaran APBD Pangkep, setengah diantaranya saya maksimalkan untuk pembangunan masyarakat di wilayah kepulauan,” terang Syamsuddin A. Hamid di hadapan ratusan masyarakat pulau Balang Lompo.

Bahkan 10 tahun menjabat, Syamsuddin berhasil membangun sejumlah dermaga beton yang sudah tersebar di 4 kecamatan Kepulauan Pangkep, yakni kecamatan Liukang Tupabbiring, Tupabbiring Utara, Liukang Kalmas dan kecamatan Liukang Tangaya.

“Orang tua kita dulu di pulau nda akan menyangka bahwa di pulaunya ada dermaga beton seperti saat ini, dan itu semua berkat upaya pemerintah di era kepemimpinan saya,” beber mantan ketua DPRD dua periode tersebut yang disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Syamsuddin mengaskan bahwa, jika kelak terpilih sebagai anggota DPR RI, dirinya akan bekerja maksimal, memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya bantuan pusat, baik berupa infrastruktur maupun bantuan sosial lainnya.

  • Bagikan