Kapolres Pangkep Door to Door, Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

  • Bagikan
Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti menyerahkan langsung bantuan untuk warga kurang mampu, sebagai wujud kepedulian Polri ke Masyarakat, di wilayah Kecamatan Balocci, Jumat (05/01/2024).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, membagikan paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Balocci, Jumat (05/01/2024).

Pemberian paket sembako dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri di jajaran Polres Pangkep, sekaligus sebagai bentuk sosial berbagi di hari Jumat.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Pangkep terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” Ungkap Kapolres Pangkep, AKBP. Ari Kartika Bhakti.

Berbeda dengan sebelumnya, bantuan yang disalurkan langsung ke rumah penerima, yang memang sebelumnya sudah didata sebagai masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan kali ini langsung door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang kurang mampu dan kami berharap bansos kali dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” ungkap AKBP Ari Kartika Bhakti.

Ari Kartika Bhakti berpesan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Jangan segan bapak ibu untuk meminta bantuan ke aparat bhabinkamtibmas kami, kita harap semoga apa yang kita lakukan untuk kebaikan sesama disertai rasa ikhlas mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” Tutup Kapolres. (atho)

  • Bagikan