Usung Tema Kekinian, Claro Boyong 70 Vendor di Event Perdana Luxuri Wedding 2024

  • Bagikan
Suasana Prescon luxury wedding 2024 di Claro Hotel Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Claro Makassar membuka tahun 2024 dengan gelaran Luxuri wedding vaganza bertajuk ‘The Limitless Garden’ di Sandeq Claro Makassar.

The Limitless Garden merupakan trend yang ramai digunakan pada event besar di tahun 2023 dan disinyalir akan bertahan di 2024.

Manager Markom Claro Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan tema ini sengaja dipilih pada event yang akan di gelar 19-21 Januari ini, dimana konsep ini akan merubah total penampilan pada venue event.

“Tema The Limitless Garden kita gunakan karena tema ini menjadi trend. Dekorasi berubah total dari sebelumnya, dan ini menjadi trend salah satunya di event G20 dan banyak lagi event lain. Disini kita angkat dekorasi natural dan alam yang akan bertema garden”, jelasnya Selasa (9/1/2023).

Lanjut Yudi, dalam event ini pihaknya akan menghadirkan sedikitnya 70 vendor baik dari dalam maupun luar Sulsel. “Kalau dilihat ada sekitar 70 persen vendor Sulsel dan 30 persen sisanya dari Luar, atau mereka yang memiliki cabang di Makassar dan di beberapa kota lain,” ungkapnya.

Selain pameran produk wedding, beberapa event menarik juga akan dihadirkan seperti fashion show, talkshow kesehatan dan konsultasi Morula,” ucap Yudi.

“Booth kami juga akan hadir dan beberapa booth hotel dibawa naungan PHI lainnya seperti Rinra, Dalton, dan Almadera. Disini costumer bisa berkonsultasi terkait acara dan vendor, misalnya untuk menyesuaikan budget dan meminta referensi”, tambah Yudi.

  • Bagikan