Kakanwil Kemenkumham Sulsel Tinjau Aktivitas Pelayanan Publik Kanim Palopo

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak tinjau aktivitas dan Fasilitas Layanan Publik Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo pada Selasa (9/1/2024).

PALOPO, BACAPESAN.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak tinjau aktivitas dan Fasilitas Layanan Publik Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo pada Selasa (9/1/2024).

Pada kesempatan ini Liberti Sitinjak meninjau dan bertanya kepada masyarakat pengguna Layanan terkait kepuasan terhadap fasilitas dan pemberian layanan publik pada Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo.

“UPT yang ada di Wilayah Palopo harus memberikan pelayanan Publik Terbaik bagi masyarakat dan dilaksanakan secara humanis,” ujar Liberti Sitinjak

Pada Kegiatan ini Kakanwil di dampingi Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih beserta jajaran dan Para Kepala Unit Pelaksana Teknis.

Usai meninjau aktivitas pelayanan publik, Kakanwil melaksanakan rapat dengan para Kepala Unit Pelaksana Teknis yang ada di Wilayah Kota Palopo, yakni Lapas Kelas IIA Palopo, Bapas Kelas II Palopo, dan Kanim Kelas III Non TPI Palopo.

Dalam rapat tersebut Kakanwil memberikan arahan bagi Kepala Unit Pelaksana Teknis terkait rencana pembangunan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo yang baru.

“Harus ada sinergitas dalam pembangunan ini, kedepankan teamwork, dan para pimpinan Satker harus turun memberikan dukungan positif” Ujar Liberti.

  • Bagikan