Vasaka Hotel Makassar Luncurkan Promo Paket “Hello January”

  • Bagikan
Promo paket menginap “Hello January”

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Memasuki tahun baru 2024, Vasaka Hotel Makassar managed by Dafam meluncurkan promo paket menginap “Hello January” dengan harga yang sangat menarik, mulai dari Rp624.999,-/net/malam/kamar untuk kamar tipe Deluxe.

Selain itu para tamu mendapatkan sarapan gratis untuk 2 orang, gratis “promo of the month” 1 porsi, diskon 15% food & beverage, diskon 15% di room service, akses masuk ke kolam renang, area gym dan juga akses Wifi gratis di semua area hotel.

“Promo ini bisa dinikmati sepanjang bulan Januari 2024, bulan yang pas untuk liburan atau healing diawal tahun.” kata Isna, selaku Sales Marketing Manager Vasaka Hotel Makassar.

Bagi anda yang berencana mengunjungi berbagai destinasi wisata di Sulawesi Selatan, jangan lupa menginjakkan kaki di kota Makassar, tentunya menginap di Vasaka Hotel Makassar, hotel bintang 3 plus yang modern dengan gedung pencakar langit yang unik, berdesain arsitektur yang terinspirasi dari kapal layar tradisional Bugis Makassar “Phinisi” sebuah mahakarya warisan budaya lokal.

Hotel ini menempati lokasi yang sangat strategis di jantung kota Makassar, tepatnya di jalan Andi Pangeran Pettarani No.88, dekat dengan pusat pemerintahan, perkantoran, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan kuliner.

Berjarak 20 menit dari bandara Internasional Sultan Hasanuddin dengan akses jalan tol yang berada tepat didepan hotel dan 15 menit menuju pantai losari yang menjadi ikon kota Makassar.

Hotel ini memiliki 125 kamar, terdiri dari 97 kamar Deluxe, 10 kamar Grand Deluxe, 15 kamar Executive, 2 Junior Suite dan 1 kamar untuk tamu berkebutuhan khusus, semua kamar di lengkapi dengan smart TV, akses internet WiFi, pengatur AC individual, Coffee & Tea maker, hair dryer di dalam kamar dan fasilitas kamar mandi modern yang lengkap.

Selain itu hotel ini juga memiliki fasilitas kolam renang, Irate Cafe, Canting Restaurant, 10 meeting room dan area parkir yang cukup luas di samping hotel.

Vasaka Hotel Makassar diharapkan dapat menjadi tempat beristirahat bagi setiap tamu yang datang ke kota Makassar baik untuk sekedar liburan atau menjadi tempat persinggahan bagi mereka yang berencana mengexplore keindahan berbagai destinasi wisata di Sulawesi Selatan.

“Selain itu Vasaka Hotel Makassar juga berencana mengadakan live di akun instagram @vasakahotelmakassar setiap akhir bulan, untuk sekedar menyapa para follower dan membagikan berbagai voucher menarik baik itu voucher berenang, voucher restauran, dan voucher kamar. Ditunggu saja update selanjutnya di official social media kami,” ungkap Isna. (*)

  • Bagikan