Makan Malam Istimewa Sambut Tahun Baru Imlek di Vasaka Hotel Makassar

  • Bagikan
Imlek Dinner Vasaka Hotel Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut Tahun Baru Imlek, Vasaka Hotel Makassar mengadakan sajian makan malam istimewa khas Tionghoa yang akan diadakan pada tanggal 10 Februari 2024.

Imlek Dinner yang dibanderol Rp500.000,- net untuk 4 orang, sudah termasuk sajian appetizer seperti tropical fruit salad, sup asparagus kepiting, dengan hidangan utama seperti nasi goreng yang chow, angsio tofu seafood, i fu mie bakso, ayam goreng wijen, kakap asam manis, daging sapi lada hitam, dengan hidangan penutup pudding saus fla dan segarnya sangria tea

Executive Chef Vasaka Hotel Makassar, Yusuf Budiansyah mengatakan, “Kami telah merancang menu spesial Chinese New Year mengangkat keunikan kuliner khas Tionghoa yang diolah dengan sentuhan modern. Mulai dari appetizer segar hingga hidangan utama yang lezat, setiap hidangan akan memanjakan lidah para tamu dengan cita rasa yang istimewa,” jelas Yusuf.

“Kami sangat antusias menyambut tamu untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama-sama. Acara ini tidak hanya tentang hidangan lezat tetapi juga tentang berkumpul, pengharapan, dan merayakan tradisi yang kaya,” jelas Chef Yusuf sebagai penggagas berbagai menu Imlek Dinner.

Imlek Dinner akan berlangsung dari pukul 18.00 sampai 21.00 WITA. Ruang terbatas, oleh karena itu, para tamu yang berminat merayakan imlek di acara makan malam ini diharapkan untuk melakukan reservasi diawal. Tak hanya itu Vasaka Hotel Makassar juga memberikan promo menginap mulai dari harga Rp625.000 net/malam di tipe kamar deluxe dengan sarapan untuk 2 orang.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi Canting Resto melalui whatsapp +62 821 9369 0852 (Fika) atau kunjungi instagram @vasakahotelmakassar.

  • Bagikan