Perjuangkan Aspirasi Warga Bacukiki Barat, Musdalifah Pawe Gelar Reses

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID — Anggota DPRD Kota Parepare, Musdalifah Pawe melaksanakan kegiatan reses atau temu konstituen, di Hotel Bukit Kenari, Senin, 15 Januari 2024.

Berbagai aspirasi warga yang disampaikan dalam reses itu. Tak tanggung-tanggung, ada beberapa konstituen yang meminta kompor secara pribadi kepada anggota Komisi I DPRD Parepare itu.

Termasuk mengharapkan adanya bantuan mesin jahit, alat pertukangan, perbengkelan dan sebagainya.

Tak hanya itu, Musdalifah Pawe juga mendapatkan banjir ucapan terima kasih dari warga karena aspirasi melalui reses sebelumnya terealisasi dengan baik.

Demikian pula, legislator PAN ini, menerima banyak dukungan dan doa dari warga. Antusiasisme, ucapan terima kasih dan apresiasi dari komponen masyarakat itu bukan tanpa sebab.

Pasalnya, Musdalifah Pawe dinilai telah mampu menjawab aspirasi warga yang disampaikan melalui reses-reses sebelumnya, hingga terealisasi.

Menanggapi aspirasi itu, Musdalifah Pawe langsung merealisasikan bantuan kompor tersebut kepada konstituennya. Bahkan, Musdalifah Pawe juga berpesan kepada masyarakat yang hadir, jika malu mengungkapkan aspirasinya secara langsung dapat dicatat.

“Janganki sia-siakan pertemuan ini. Tolong di catat, apa yang menjadi kebutuhan ta. Termasuk nomor telpon. Yang jelas saya sebagai anggota dewan akan mengawal semua yang menjadi aspirasi-aspirasi kebutuhan’ta,” katanya.

Dia menjelaskan, reses ini merupakan bagian dari tanggungjawabnya sebagai anggota DPRD Kota Parepare.

“Aspirasi warga yang masuk kita tampung. Kalau pun aspirasi itu, sifatnya mendesak dibutuhkan masyarakat secara pribadi saya tindak lanjuti. Atau, bisa telpon saya secara langsung. InsyaAllah, saya akan bantu. Tapi, kalau sifatnya masih bisa menunggu, kita perjuangkan melalui pokok-pokok pikiran,” jelasnya.

Di reses ini, Musdalifah Pawe menerima banyak aspirasi. Di antaranya lampu lorong, perbaikan jalan, bantuan mesin jahit, permintaan bantuan mixer, serta bantuan modal usaha.Dari berbagai aspirasi warga yang diterimanya saat reses. Ada beberapa aspirasi yang langsung ditindak lanjuti oleh Musdalifah Pawe secara pribadi.(rud)

  • Bagikan