Pegadaian Kanwil VI Berbagi 3.550 Paket Makanan

  • Bagikan
Beberapa warga antri mendapatkan makanan dari Pegadaian

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Pegadaian kembali melaksanakan kegiatan serentak berbagi kepada masyarakat sekitar di seluruh Cabang.

Dalam kegiatan ini sebanyak 3.550 Paket makanan dibagikan kepada masyarakat di sekitar Kantor Cabang di seluruh Kantor Wilayah VI Makassar.

Kepala Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar, Yasim Miala mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat bagi Masyarakat di sekitar Kantor Cabang yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian PT Pegadaian kepada masyarakat sekitar.

“Kami dari PT Pegadaian sangat senang bisa membantu masyarakat yang memang memerlukan. Ini adalah komitmen kami untuk Indonesia bisa hadir dan meringankan beban yang dirasakan Masyarakat, sesuai dengan program kerja PT. Pegadaian pembangunan berkelanjutan dimana salah satu sustainable develpoments programs (SDGs) yaitu Tanpa Kelaparan. Insya Allah PT.Pegadaian akan tetap bersama masyarakat bukan hanya dalam hal bisnisnya tapi juga dalam hal sosialnya.” ujarnya.

Salah seorang warga masyarakat yang menerima, Hasna menyampaikan terima kasih kepada PT Pegadaian yang sampai hari ini masih peduli dengan masyarakat kecil.

“Bagi kami bantuan makanan ini sangat berharga untuk kami kalangan bawah. Doa kami didengar oleh Allah sehingga hari ini PT.Pegadaian bisa memberikan bantuan untuk masyarakat seperti kami. Sekali lagi Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Pegadaian, mudah-mudahan usaha yang dijalankan bisa semakin tumbuh dan berkembang dengan pesat dan tetap bersama dengan masyarakat kecil seperti kami, sekali lagi terima kasih Pegadaian.” Ujar Hasna.

Kegiatan program berbagi dari Pegadaian ini akan dilaksanakan setiap bulan dan akan terus berlanjut sampai dengan bulan Desember 2024. (Hikma)

  • Bagikan