Tingkat Kepercayaan dan Pengalaman, Alasan Masyarakat Pilih Syamsuddin A. Hamid

  • Bagikan
Caleg DPR RI dapil Sulsel II, H. Syamsuddin A.Hamid saat menggelar kampanye, beberapa waktu lalu, Masyarakat Pangkep pilih Syamsuddin Hamid karena Kepercayaan dan pengalaman.(atho)

Tidak hanya tokoh masyarakat yang menyatakan dukungan ke mantan ketua DPRD Pangkep 2 Periode tersebut, Birokrat Senior yang juga Mantan Sekretaris Daerah kabupaten Pangkep, Effendy Kasmin juga menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh Syamsuddin Hamid.

Effendy bahkan mengajak seluruh masyarakat di daerah pemilihan Sulsel II ( Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba, Maros) khususnya kabupaten Pangkep, untuk memilih Syamsuddin Hamid di TPS 14 Februari mendatang. Ia pun optimis Syamsuddin mampu melenggang ke Senayan.

“H.Syamsuddin Hamid ini sudah tahu apa yang diinginkan masyarakat Sulawesi selatan khususnya di kabupaten Pangkep. Kita ini hanya berusaha, Allah SWT yang memberi Rahmat dan berkahnya, yakin dan percaya, jika masyarakat dapil II, khususnya Pangkep memanggil, saya yakin insyaallah Bapak Syamsuddin Hamid Melenggang ke Senayan,” singkat Effendy Kasmin.

Syamsuddin Hamid sendiri mengaku senang atas dukungan penuh masyarakat, khususnya di kabupaten Pangkep, dia berharap jika kelak terpilih, tidak akan mengecewakan konstituennya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak dukungan masyarakat, ini menjadi semangat bagi saya tidak hanya dalam pemilihan ini, tapi juga untuk berjuang nantinya jika diberi amanah menjadi wakil di DPR RI, tidak akan saya kecewakanki,” pungkas Syamsuddin Hamid, Minggu (28/01/2023).

Syamsuddin Hamid sendiri ikut bertarung memperebutkan kursi DPR RI lewat partai Golkar, nomor urut 9, dengan daerah pemilihan Sulsel II yakni Pangkep, Maros, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba. (atho)

  • Bagikan