Tingkat Kepercayaan dan Pengalaman, Alasan Masyarakat Pilih Syamsuddin A. Hamid

  • Bagikan
Caleg DPR RI dapil Sulsel II, H. Syamsuddin A.Hamid saat menggelar kampanye, beberapa waktu lalu, Masyarakat Pangkep pilih Syamsuddin Hamid karena Kepercayaan dan pengalaman.(atho)

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Jelang pemilihan umum (pemilu), calon legislatif (caleg) 14 Februari mendatang, dukungan terus mengalir untuk Caleg DPR RI dapil Sulsel II, H.Syamsuddin A.Hamid.

Bahkan mayoritas masyarakat di kabupaten Pangkep, mantap menjatuhkan pilihan ke mantan Bupati Pangkep dua periode tersebut, lantaran memiliki pengalaman dalam memimpin daerah serta kepedulian terhadap masyarakat.

Tidak hanya itu, tingginya angka kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Syamsuddin Hamid semasa menjabat Bupati, menjadikan dirinya pilihan utama mayoritas masyarakat di Kabupaten Pangkep.

Salah satu tokoh masyarakat Abbas Bahtiar misalnya, menyebut jika dirinya bersama masyarakat di kampung Langa Langa, kecamatan Minasatene siap menangkan H.Syamsuddin, lantaran terbukti dalam hal mensejahterakan masyarakat.

“Kami masyarakat langa langa, siap menangkan H.Syamsuddin, saya percaya jika kelak bapak Syamsuddin terpilih, masyarakat Pangkep khususnya bisa lebih sejahtera,” ucapnya.

Dukungan juga datang dari tokoh masyarakat kelurahan Borimasunggu, kecamatan Labakkang, Andi Bachmid Mase. Dia menyebut jika Syamsuddin Hamid bukanlah Caleg yang menebar janji janji semata.

“Bukan baru sekarang, sudah dari dulu (Syamsuddin Hamid) Bantu Petani, karena kita disini adalah petani dan sudah banyak membantu masyarakat Borimasunggu, dan masyarakat kita disini harus membantu H.Syamsuddin,” beber Andi Bachmid Mase.

  • Bagikan