Shin Tae Yong Tak Perpanjang Kontrak di Indonesia?

  • Bagikan
Shin Tae Yong

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Setelah membawa Timnas Indonesia mencetak sejarah dengan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023, Shin Tae Yong kini menjadi perbincangan.

Alasan Shin Tae Yong kini menjadi perbincangan hangat di penggemar sepakbola Indonesia, karena ia baru saja mengungkap ada negara yang tertarik untuk meminangnya.

Dengan adanya ungkapan tersebut, publik sepakbola khususnya penggemar Timnas Indonesia pun di buat ketar-ketir dan takut akan kehilangan sosok pelatih ini.

Mereka pun mendesak Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk mempertahankan sang pelatih dengan memberikan kontrak baru.

Karena Shin Tae Yong sendiri diketahui masih terikat kontrak bersama Timnas Indonesia hingga bulan Juni 2024 ini. Setelah kontrak pertama berakhir di Desember 2023.

Alasan para penggemar Timnas Indonesia sangat cinta dan ingin pelatih asal Korea Selatan ini di pertahankan karena dampak yang begitu besar di berikan untuk perkembangan sepakbola Indonesia khususnya di tim nasional.

Terkait diribut-ribut isu hengkang dan di desaknya Erick Thohir untuk perpanjangan kontrak Shin Tae Yong, baru-baru ini pengamat sepakbola, Ronny Pangemanan memberikan penjelasan.

Pengamat yang akrab di sapa Bung Ropan itu baru-baru ini mengaku dengan berkomunikasi langsung dengan Erick Thohir terkait Shin Tae Yong.

  • Bagikan