The Rinra Bakal Tampilkan 7 Dekorasi Ala Luar Negeri di DWE 2024

  • Bagikan
Koleksi dari LW Bridal yg akan di tampilkan di event DWE 2024

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hotel The Rinra Makassar akan menggelar Dream Wedding Exhibition (DWE) 2024 pada 2-4 Februari mendatang di Nusantara Hall, lantai 3 The Rinra Makassar.

Dream Wedding Exhibition 2024 merupakan event tahunan yang telah digelar selama tiga kali di The Rinra Makassar. Di tahun ini, The Rinra menawarkan beragam venue yang dimiliki, terlebih hotel yang berada di Metro Tanjung Bunga ini telah dilengkapi ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang.

Dalam kegiatan ini berbagai rekanan seperti wedding organizer, dekorasi, souvenir, bridal and suite, fotografi atau videografi, photo booth, aksesoris pengantin, musik entertainment, klinik dan perhiasan akan memeriahkan event pertama yang digelar di The Rinra di tahun 2024.

Bekerja sama dengan Nuansa Concept, The Rinra Mengusung tema “The Moment We Bloom” dimana DWE 2024 kali ini menawarkan pengalaman baru pada pameran wedding. Konsep section pameran yang unik dan membawa dan berbeda di setiap sectionnya akan membawa pengalaman baru bagi pengunjung. Setiap section menampilkan 7 sub-tema dekorasi yang berbeda seperti Autumn In Japan, Winter In Europe, Spring In Korea, Summer In Paris dan masih banyak lagi.

Director of Sales & Marketing The Rinra Makassar, Mahardika.P mengungkapkan, pengunjung dapat menikmati pameran ataupun berbagai penawaran dan harga spesial.

“Nikmati berbagai penawaran dan harga spesial dari para vendor. Vendor wedding sebanyak 50 booth. Kami sangat optimistis target transaksi yang bisa dibukukan senilai Rp 5 miliar.” ungkapnya.

Marketing Communication Manager The Rinra Makassar, Umay Adrizah mengatakan bahwa Dream Wedding Exhibition diharapkan dapat memfasilitasi calon pengantin dalam mewujudkan dream wedding mereka. The Rinra Makassar juga memberikan promo special pada event ini.

“Event ini tentunya memudahkan para bride and groom dapat leluasa menentukan vendor pernikahan yang sesuai. Hotel The Rinra sendiri memberikan promo menarik yaitu cashback hingga Rp 12 Juta, voucher gratis kamar Deluxe hingga Phinisi Royal Suite Room dan special prize untuk Deluxe Room.“ jelasnya.

Salah satu yang turut hadir dan akan meramaikan DWE kali ini adalah LW bridal yang merupakan bridal pertama dari Makassar yang mempunyai cabang di Jawa Barat bernama Jasmine sposa dan bridal pertama di Makassar yang memproduksi sepatu wedding bernama Ellena wedding shoes. (Hikma)

  • Bagikan