Bupati Pinrang Pantau Lokus Persiapan Penilaian Adipura

  • Bagikan
Bupati Pinrang Pantau Beberapa Titik Lokasi Yang di Patok Sebagai Lokus Penilaian Adipura

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan melakukan pemantauan persiapan penilaian Adipura di beberapa titik lokasi yang dipatok sebagai lokus penilaian, kamis (1/2).

Dalam penyampaiannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap agar seluruh stake holder terkait membangun komunikasi, serta bahu membahu dalam melakukan persiapan terutama di beberapa lokasi yang menjadi lokus penilaian.

Selain itu, Bupati Irwan juga beberapa waktu lalu berharap, pelibatan masyarakat juga terus dilakukan agar masyarakat sadar manfaat dari hidup bersih sehingga jauh dari penyakit menular dan tidak menular.

Bupati Irwan juga mengajak pihak – pihak lain untuk turut mengambil peran dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

Menurutnya, jika tercipta lingkungan yang asri, manfaatnya juga akan Kembali kepada diri masing – masing.

Bupati Irwan pada kesempatan ini mengunjungi Pusat Pertokoan, Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang Pinrang, UPT SDN 161 Pinrang dan BRI Cabang pinrang.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Ir.Sudirman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan A.Matjtja, Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal dan Pihak Terkait lainnya. (Fathur)

  • Bagikan