Swiss-Belcourt Meriahkan Imlek dengan Lucky Stay dan Swiss Bistro

  • Bagikan
Swiss-Belcourt

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Swiss-Belcourt Makassar memberikan promo menarik bertajuk “Lucky Stay” untuk memeriahkan perayaan Imlek 2024.

Promo ini menawarkan paket Menginap yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga dengan berbagai tipe kamar dari Superior Hingga Executive Suite.

Harga yang diberikan pun cukup menarik mulai dari Rp435 ribu permalam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Adapun promo ini berlaku selama bulan februari 2024.

Promo menarik lainnya adalah Swiss-Bistro yang menyediakan promo makan malam sepuasnya dengan harga spesial Rp125 perorang khusus di tanggal 9 Februari 2024 mulai pukul 19.00-21.00 WITA.

Social Media Officer Swiss-Belcourt Makassar, Frieska Monita menjelaskan khusu promo Swiss-Bistro berbagai sajian nikmat ala Chinese akan disajikan lengkap sebagai bentuk perayaan Imlek.

“Diantara berbagai menu hidangan makan malam Lunar Chinese New Year Seperti, Roasted Duck & Chicken, Yee sang Fish, Szechuan sup, Dimsum Corner, I Fu Mie, Aneka Macam Main Course juga Desserts dan masih banyak lagi,” ujarnya.

“Jangan lewatkan kesempatan tersebut bersama keluarga ataupun kerabat anda di hari perayaan Tahun Baru Imlek 2024,” ajaknya. (Hikma)

  • Bagikan