TSM Sambut Imlek dengan Berbagai Event Romantic Lunar

  • Bagikan
Penampilan Barongsai di TSM Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut tahun baru Imlek 2024, Trans Studio Mall (TSM) Makassar mempersiapkan serangkaian program menarik bertajuk Romantic Lunar.

Program yang setiap tahun dihadirkan ini bertujuan untuk menambah istimewa perayaan tahun Naga Kayu yang dapat disaksikan para pengunjung.

Bekerjasama dengan Klenteng Xian Ma, meriahnya perayaan Imlek akan dimulai dengan Parade Barongsai dan Liong yang akan berlangsung hingga 10 Februari 2024 mendatang. Atraksi Barongsai Tonggak juga hadir menghibur para pengunjung setia di Atrium Sky Garden, Ground Floor TSM di tanggal 3, 4, 8, dan 10 Februari 2024 pukul 19.00-21.00 WITA.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa membaca peruntungan bersama fortune teller dimana setiap shio memiliki prediksinya masing-masing. Caranya cukup dengan menunjukkan struk pembelanjaan dari tenant manapun yang berada di TSM Makassar dengan minimal pembelanjaan Rp50.000.

Tak ketinggalan, Chinese New Year Festival yang digelar pada 5 hingga 10 Februari 2024. Menghadirkan atraksi budaya Tionghoa bekerjasama dengan Program Studi Bahasa Mandarin dan Kebudayaan Tiongkok Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin, nikmati suguhan alunan suara penyanyi lokal membawakan lagu Mandarin serta pesona tarian tradisional seperti the Beauty of the Fan dan the Finger Moon.

“Karya kaligrafi juga akan dipamerkan dalam kegiatan ini bersama dengan permainan catur tradisional, talk show, Paper Cutting Art yang diharapkan bisa menambah informasi dan wawasan bagi para pengunjung setia Trans Studio Mall Makassar,” ujar Rizky Maulidiana Haris selaku Public Relations Executive Trans Studio Mall Makassar, Selasa (6/2/2024).

Yang tak kalah menarik kata Rizky, program belanja Shop n Pick Lucky Angpao mulai tanggal 22 Januari- 11 Februari 2024 akan hadir.

“Para Loyalty Members berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik termasuk jam tangan Christ Verra serta shopping vouchers total jutaan rupiah dengan melakukan transaksi pembelanjaan menggunakan aplikasi Allo Bank dan Kartu Kredit Bank Mega senilai Rp250.000 atau Rp1.000.000 menggunakan metode transaksi lainnya,” ungkapnya.

“Ada banyak keseruan yang telah kami persiapkan menyambut tahun baru Imlek 2024 juga pertunjukan spesial yang bisa dinikmati bersama keluarga. Kami juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2024, semoga di tahun ini bisa membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi kita semua,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan