Kampanye Akbar AMIN di JIS Telan Korban Jiwa

  • Bagikan
Kampanye Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jakarta Internasional Stadium (JIS)

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Kegiatan Kampanye Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024) lalu menelan korban jiwa.

Tiga orang pendukung AMIN meninggal dunia dalam kegiatan kampanye yang diklaim berjumlah lebih dari satu juta orang tersebut.

Ketiganya adalah Dachyar, Agus Rohendi, dan Syaifudin.

Pada Senin malam (12/2/2024), Anies datang langsung ke rumah duka untuk bertakziah yakni di kediaman Syaifudin di Jalan Dasa Raya, Gandaria Utara, Jakarta Selatan.

Anies menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya tiga pejuang perubahan di Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah di JIS pada Sabtu 10 Februari 2024.

“Kami mendoakan agar ketiga almarhum husnul khatimah dan keluarga diberikan kesabaran,” kata Anies dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/2/2024).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan akan melanjutkan perjuangan mereka yang mendambakan perubahan di negeri ini. Perjuangan membawa Indonesia adil makmur untuk semua.

“Kami akan melanjutkan perjuangan beliau-beliau. Mereka bertiga adalah nama-nama yang tidak dikenal sebelumnya, tetapi telah berjuang dengan ikhlas dan keras di panggung belakang, bahkan hingga mengorbankan hidupnya demi terwujudnya perubahan di Indonesia. Insya Allah Pak Dachyar, Pak Agus Rohendi, dan Pak Syaifudin akan menjadi batu penjuru untuk terwujudnya Indonesia adil makmur untuk semua, untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” papar Anies.

Anies juga turut mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, serta dapat mengikhlaskan serta mendoakan agar Syaifuddin berpulang dalam kondisi khusnul khotimah.

“Insya Allah beliau orang baik, karena yang datang ke JIS kemarin kami saksikan mereka orang-orang baik yang saling tolong menolong, dan beliau adalah salah satunya,” terang Anies. (fajar online)

  • Bagikan