Masa Tenang: Ganjar Nonton Film, Prabowo Bersantai di Hambalang, Anies Reunian Bareng Teman SMA

  • Bagikan
Calon Presiden Indonesia 2024

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Calon presiden (capres) mempunyai cara masing-masing menjalani masa tenang pilpres jelang hari pencoblosan.

Ganjar Pranowo misalnya, mengisi masa tenang dengan menonton film di bioskop di Pakuwon Mall Yogyakarta, DIY, Senin, 12 Februari. Ganjar ditemani sang istri Siti Atikoh Supriyanti. Kedatangan Ganjar membuat pengunjung berebut untuk berfoto.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengenakan baju putih dan celana panjang jeans, Ganjar terlihat santai.

Seperti capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghabiskan waktu di akhir pekan dengan bersantai di kediamannya di Hambalang, Jawa Barat.

Sementara di hari kedua masa tenang, Prabowo menghadiri wisuda di Universitas Pertahanan (Unhan) di Sentul, Bogor, Senin, 12 Februari.

Berbeda dengan Prabowo, capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengisi masa tenang dengan reuni bersama rekan sekolah SMA 2 Yogyakarta. Reuni itu dilakukan di kediaman Anies di Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu, 11 Februari.

Anies mengapresiasi para sahabatnya yang telah meluangkan waktu untuk melakukan reuni. Kemudian pada Senin, 12 Februari, Anies ikut merayakan ulang tahun ke-81 Mufidah Jusuf Kalla di Jl Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

  • Bagikan