Fasilitas Pelayanan Kesehatan RSUD Andi Makkasau Dapat Apresiasi dari Pj Wali Kota Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau mendapat apresiasi dari Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali.

Apresiasi ini disampaikan secara langsung oleh Akbar Ali setelah menyerahkan kartu identitas anak (KIA) kepada dua bayi yang baru lahir di RSUD Andi Makkasau pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Menurut Akbar Ali, fasilitas pelayanan kesehatan di RSUD Andi Makkasau dapat dikatakan sangat baik dan mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. “Kalau melihat fasilitas, alhamdulillah. Bisa dikatakan sangat baik, bisa melayani masyarakat dengan sangat baik,” ungkapnya.

Selain memberikan apresiasi terhadap fasilitas, dia juga memberikan pujian terhadap aspek kebersihan, persiapan peralatan, dan tenaga medis di RSUD Andi Makkasau.

“Dari segi kebersihan, persiapan peralatan maupun dengan tenaga medis sangat memadai,” jelasnya.

Pujian lainnya, juga disampaikan Pj Wali Kota terkait pelayanan obat di RSUD Andi Makkasau. Menurutnya, pelayanan obat di RSUD Andi Makkasau sangat cepat, dan memberikan kepuasan kepada pasien.

“Sangat memadai. Termasuk, pelayanan yang sangat maksimal. Pelayanan obat di sini (RSUD Andi Makkasau) sangat cepat,” tandasnya.

Apresiasi yang diberikan oleh Akbar Ali menjadi suatu pengakuan terhadap dedikasi dan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh RSUD Andi Makkasau, yang diharapkan terus memberikan kontribusi positif untuk kesejahteraan masyarakat Kota Parepare.(rud)

  • Bagikan