Pj Gubernur Sulsel Dapat Laporan Positif dari Akbar Ali Terkait Pelaksanaan Pemilu di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN. COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menyampaikan laporan positif kepada Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin mengenai pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di kota tersebut.

Hal itu, disampaikan Akbar Ali di sela-sela sambutannya di puncak perayaan Hari Jadi Kota Parepare ke-64 tahun yang berlangsung di Institut Agama IsIam Negeri (IAIN), Minggu, 18 Februari 2023.

Akbar Ali menyatakan bahwa proses pemilu berjalan dengan baik, aman, dan damai.

“Dalam keberagaman masyarakat Kota Parepare yang majemuk, kita bersama-sama membuktikan kedewasaan dalam berdemokrasi,” kata Akbar Ali di sela-sela acara tersebut.

Karena itu, dia menyampaikan apresiasi kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh lapisan masyarakat yang turut serta menjaga situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilu.

Pj Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI/Polri yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan selama proses pemilu. “Kerja sama yang solid antara masyarakat, tokoh-tokoh penting, dan aparat keamanan telah menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama pelaksanaan pemilu ini,” jelasnya.

Dengan demikian, Pj Wali Kota Parepare berharap bahwa keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan lokal tetapi juga menjadi contoh bagi daerah lain dalam menggelar pemilu yang demokratis, aman, dan damai.(rud)

  • Bagikan