Disambut Tari Gandrang Bulo, Jokowi Resmikan Ruas Inpres Jalan Daerah Bareng MYL

  • Bagikan
Presiden Joko Widido yang didampingi Menteri BUMN Erik Thohir dan menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, disambut langsung bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL), saat peresmian ruas Inpres jalan Daerah (IJD) Provinsi Sulawesi selatan, di desa Panaikang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Kamis(22/02/2024).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meresmikan ruas Inpres jalan Daerah (IJD) Provinsi Sulawesi selatan di desa Panaikang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Kamis (22/02/2024).

Presiden Joko Widido yang didampingi Menteri BUMN Erik Thohir dan menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, disambut langsung bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL).

Tidak hanya itu kehadiran Jokowi juga disambut tari gandrang bulo dan tari kipas oleh puluhan anak sekolah dasar.

Persemian IJD ditandai dengan penekanan tombol sirene yang dilanjutkan penandatanganan prasasti.

Dalam sambutannya, Joko Widodo menyampaikan, jika di Provinsi Sulsel telah deiberikan anggaran sebesar Rp668 Milar untuk tahun 2023 dalam rangka membangun dan memperbaiki 201 kilometer jalan.

“Ada 27 ruas jalan yang dibangun dan diperbaiki. Hari ini telah selesai. Kita berharap jalan-jalan di seluruh provinsi Sulsel semua halus dan mulus dan memperbaiki koneksifitas daerah dan provinsi,” katanya.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang memberikan perhatian terhadap pembangunan dan perbaikan jalan, terutama di Pangkep.

  • Bagikan