Polres Takalar Kawal Pergeseran Kotak Suara dari PPK ke Gudang Logistik KPU

  • Bagikan
Personel Polres Takalar Polda Sulsel melaksanakan pengawalan kembali kotak suara yang sudah di Pleno di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menuju ke gudang logistik KPU Takalar, Rabu,(21/02/2024).

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Personel Polres Takalar Polda Sulsel melaksanakan pengawalan kembali kotak suara yang sudah di Pleno di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menuju ke gudang logistik KPU Takalar, Rabu,(21/02/2024).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil saat dikonfirmasi mengatakan, pengawalan kembali kotak suara yang sudah diplenokan di PPK Kecamatan Mapsu ini, untuk menjaga keamanan dan kelancaran pergerakan atau pergeseran logistik pemilu.

Pengamanan dan pengawalan yang dilaksanakan tersebut, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, dan memastikan logistik hasil pemungutan dan penghitungan suara ini benar-benar aman dan lengkap tiba kembali di Gudang Logistik KPU”, ungkap Aswan.

Kami Polres Takalar terus berkomitmen untuk tetap mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pesta Demokrasi 2024 yang berjalan, diharapkan peran serta seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif agar rangkaian Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” tutupnya. (Tiro)

  • Bagikan