Produk Lokal Butterflynie Beauty Resmi Beroperasi di Kota Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Produk lokal Butterflynie Beauty secara resmi beroperasi di Kota Parepare. Acara peluncuran ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali, yang diwakili oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, Andi Wisna, di Warkop Amaish, Minggu, 25 Februari 2024.

Andi Wisna, menyambut baik peluncuran tersebut. Sehingga ia berharap produk Butterflynie Beauty dapat mengikuti jejak produk lokal lain yang telah sukses diterima oleh masyarakat Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi dengan hadirnya produk Lokal Butterflynie Beauty. Hal ini merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan agar bisa melebarkan sayapnya di Kota Parepare,” katanya.

Dia menjelaskan, keberadaan produk lokal Butterflynie Beauty tentunya akan memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat Kota Parepare.

“Dengan kehadiran produk lokal Butterflynie Beauty secara tidak langsung juga berarti sudah membangkitkan semangat untuk lingkungan di sekitarnya sehingga kesejahteraan hidup masyarakat juga ikut meningkat,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, semua jajaran Amaish untuk berkomitmen menjadikan Butterflynie Beauty sebagai salah satu produk lokal kebanggaan masyarakat Parepare.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Parepare mengucapkan selamat dan sukses atas launching Produk Lokal Butterflynie Beauty,” ungkapnya.

Sehingga diharapkan, peluncuran ini dapat membuka lapangan kerja, mengurangi tingkat kemiskinan, dan meningkatkan perekonomian kota.

“Serta, berharap agar produk ini menjadi kebanggaan masyarakat Parepare serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan investasi. Diharapkan menjadi langkah awal bagi kesuksesan Butterflynie Beauty di pasar lokal,” harapnya.

Sementara, Founder Butterflynie Carla Listi Putri mengatakan launching Butterflynie ini sangat istimewa baginya.

“Terima kasin telah meluangkan waktu untuk hadir di acara launching ini, karena kehadiran bapak/ibu dan teman-teman memberikan semangat yang luar biasa bagi acara ini,” katanya.

Dia menjelaskan, ini adalah momen bersejarah baginya, karena butterflynie ini adalah produk bodycare pertama yang di develop sendiri dengan dukungan orangtua dan keluarganya.

“Kenapasih harus bodvcare. Banyak yang fokus mungkin hanya dengan skincare, tapi bapak ibu dan teman teman harus pahami bahwa bodvcare juga penting untuk menjadi perawatan rutin bagi kulit tubuh kita,” jelasnya.

Sehingga kata dia, butterflynie hadir menjadi solusi untuk perawatan kulit tubuh yang lengkap, mulai dari sabun, brightening peeling,
dan whitening bodylotion.

“Sekali lagi terima kasih atas kehadiran semuanya. Saya berharap semua dapat menikmati momen ini sekaligus merasakan keistimewaan dari Butterflynie. Terima kash juga atas dukungan bunda dan ayah tercinta dan semua orang dibalik Butterflynie sehingga acara ini berjalan dengan baik,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan