Semakin Eksis, Yamaha Filano Connected Hadirkan Warna Baru

  • Bagikan
Warna baru Yamaha Filano Connected

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Produk Classy Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin eksis di 2024.

Hal ini ditunjukan dengan penghargaan sebagai Motorcycle of the Year 2023 dan Best Medium Retro Skutik 2023. Penghargaan ini semakin memperkuat eksistensinya sebagai fashion skuter matik Indonesia yang tidak hanya memiliki desain berkelas namun juga memudahkan gaya hidup modern masa kini.

Assistant General Manager Marketing sekaligus Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro menjelaskan Produk Classy Yamaha menjadi kategori skutik fashionable sehingga perlu terus mendapat sentuhan inovasi yang up to date. Salah satunya dengan menghadirkan penyegaran warna yang sesuai dengan selera konsumen masa kini.

“Penyegaran warna baru ini juga menjaga antusias konsumen yang terus meningkat terhadap varian produk CLASSY Yamaha. Maka selain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, kami pun menghadirkan warna baru pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected baik pada tipe LUX maupun NEO. Semoga upaya ini dapat menambah referensi konsumen dalam memilih produk-produk CLASSY Yamaha,” jelas Antonius, Senin (26/2/2024).

Lebih jauh Antonius mengatakan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected merefleksikan tren gaya hidup berkelas, dengan desain modern namun tetap elegan. Desain klasik yang timeless dan eksklusif mendukung gaya berkendara sepeda motor khususnya di perkotaan yang penuh dengan kesibukan namun ingin terlihat stylish dan menjadi pusat perhatian.

“Tampilan berkelas semakin didukung dengan tren pilihan warna baru yang lebih segar dan modern pada dua tipe, yaitu tipe LUX dengan tampilan elegan tersaji dalam dua warna yaitu LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver yang semakin menambah kesan mewah bagi pengendaranya,” ujarnya.

Kemudian tampilan warna lebih soft, terdapat pada Yamaha Grand Filano Hybrid Connected varian NEO yang memiliki 5 pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. Dua pilihan warna diantaranya yang merupakan warna baru unggulan, yaitu NEO Pink Mauve yang semakin menambah kesan modern dan fashionable serta NEO Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.

  • Bagikan