Berkunjung ke Kementerian ESDM, Andi Bataralifu: Wajo Bakal Dapat Bantuan Jargas Rumah Tangga

  • Bagikan
Penjabat (Pj) Bupati Wajo, Andi Bataralifu menemui Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Migas (PPIM) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Laode Sulaeman di Kantor Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Kementerian ESDM, Jakarta Selatan, jumat (1/3/2024).

WAJO, BACAPESAN.COM – Kabupaten Wajo bakal mendapatkan kembali tambahan sambungan gas rumah tangga di tahun 2024 ini. Hal tersebut diketahui setelah Penjabat (Pj) Bupati Wajo, Andi Bataralifu menemui Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Migas (PPIM) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Laode Sulaeman di Kantor Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Kementerian ESDM, Jakarta Selatan, jumat (1/3/2024).

Andi Baratalifu yang dalam kunjungannya didampingi Kepala Bappelitbangda Kabupaten Wajo, Andi Pallawarukka dan jajaran menyampaikan bahwa di tahun 2024 ini, Kabupaten Wajo menjadi salah satu prioritas daerah yang akan mendapatkan bantuan pemasangan sambungan jargas rumah tangga.

“Pak Direktur tadi menyampaikan bahwa untuk Kabupaten Wajo sudah masuk dalam list perencanaan. Jika tidak ada kendala, kita akan mendapatkan bantuan pemasangan jargas rumah tangga,” ucap Andi Bataralifu usai menemui Laode Sulaeman.

Direktur Fasilitasi Kepala Daerah dan DPRD Kemendagri yang baru sembilan hari mengemban amanah sebagai Pj Bupati Wajo ini mengaku bahwa pihaknya sudah mengkosolidasikan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk pembangunan sambungan jargas rumah tangga ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian ESDM yang selalu memberikan atensi untuk Wajo serta Ibu Andi Yuliani Paris yang juga terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Wajo, khususnya sambungan jargas dan berbagai bantuan lainnya,” ucapnya.

Sebelumnya, Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Migas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Laode Sulaeman saat menerima kunjungan Pj Bupati Wajo dan rombongan mengaku sudah memasukkan Wajo dalam list yang akan mendapatkan bantuan sambungan jargas rumah tangga. “Insya Allah Wajo masuk, kita jadikan prioritas yang sudah kita susun listnya,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan