Dongkrak Perputaran Ekonomi, Pemkot Parepare Bakal Sukseskan Ramadan Indosat

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pasar ramadan Indosat segera hadir di Kota Parepare. Kegiatan tersebut juga sudah mendapat izin dari Pemkot Parepare.

Hal itu terungkap saat Panitia Pasar Ramadan dan Indosat melakukan audiens ke Pemkot, Jumat (1/3/2024).

Panitia pasar ramadan dan perwakilan Indosat diterima Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Parepare Julius Upa. Turut hadir Kepala Disnakerkop Basuki Busrah dan Kabag Kesra Setdako Muhammad Islah.

Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Julius Upa yang mewakili Pj Wali Kota Akbar Ali siap berkolaborasi dengan panitia untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Dia memuji kegiatan pasar ramadan yang dapat membantu menumbuhkan ekonomi masyarakat dan daerah

“Kamipun berharap di kegiatan tersebut bisa melibatkan pemerintah. Siapa tahu ada yang bisa dikolaborasikan, seperti kegiatan keagamaan dan lain-lain,” katanya.

Ketua Panitia Pasar Ramadan, Miswar Pratama mengatakan kegiatannya itu ingin membantu pemerintah dalam menekan inflasi. Pasar Ramadan juga diharapkan mendongkrak perputaran ekonomi di Kota Parepare. Selain itu, kata dia, pasar ramadan juga merupakan wadah membangkitkan UMKM lokal.

Pasar ramadan itu akan dikemas dengan konsep wahana festival yang dapat menghibur pengunjung.

“Harapan kami pasar ramadan akan menjadi event percontohan di awal tahun ini. Semoga pemerintah terus mengawal event UMKM dan pagelaran musik yang lebih besar,” tandasnya.
(rud)

  • Bagikan