Maybank Lengkapi Kebutuhan Masyarakat Lewat Program Wealth Management

  • Bagikan
Human Capital Director Maybank Indonesia, Irvandi Ferizal

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Guna meningkatkan layanan, Maybank Syariah untuk pertama kalinya melaunching program Wealth Management di Indonesia Timur tepatnya di kota Makassar.

Human Capital Director Maybank Indonesia, Irvandi Ferizal menjelaskan Wealth Management merupakan program untuk menyikapi keberagaman pengelolaan kekayaan.

“Pendekatan ini menitikberatkan perencanaan holistik sehingga solusi ini meninggalkan manfaat yang baik. Disamping itu, Maybank syariah yang pertama menyiapkan journey jaringan. Kami percaya selain menjadi solusi jg membantu dekat, terpercaya dan sesuai dengan ketentuan syariah,” ujar Irvandi.

Menurut Irvandi, peluncuran solusi ini menjadi bagian solusi besar untuk memperkuat portofolio syariah. “Ini yang membedakan layanan Maybank syariah dengan layanan yang tersedia di pasar.

“Ini menjadi pilihan tepat dan menarik di Indonesia dengan mayoritas muslim yang memiliki potensi pengembangan sangat luas,” jelasnya.

Romi Buchari mengatakan Syariah Banking adalah keunggulan dan pembeda Maybank.
“Kita luncurkan Maybank Syariah Wealth Management karena kami melihat bahwa sangat besar sekali kantong-kantong muslim yang bisa mendapat layanan daru kita, bukan hanya dari sisi finansial, sosial tetapi juga spiritual yang bisa membantu khususnya nasabah Sulawesi,” jelasnya.

Sementara Hasvan Murphye menjelaskan, Maybank Syariah Wealth Management ini menjadi pembeda dengan layanan lain dipasarkan. “Kekuatan Indonesia ada di jumlah muslim yang dominan, khusus di Sulsel mayoritas masyarakat juga muslim sehingga Maybank menangkap itu sebagai opportunity atau kesempatan. Lewat syariah banking ini masyarakat dapat mengusung solusi keuangan yang konferehensif,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan