Pos Indonesia Raih Penghargaan di Baznas Award 2024

  • Bagikan
Pos Indonesia meraih penghargaan sebagai Mitra Pengumpul Zakat Terbaik 2024 dalam ajang Baznas Award 2024.

BANDUNG, BACAPESAN.COM – Pos Indonesia meraih penghargaan sebagai Mitra Pengumpul Zakat Terbaik 2024 dari Badan Amil Zakat (Baznas) RI pada ajang Baznas Award 2024 yang digelar di Jakarta, Kamis (29/2).

Hadir mewakili direksi Pos Indonesia, SVP Consumer Business Pos Indonesia Zuhed menerima penghargaan secara langsung.

Penghargaan Baznas Award 2024 merupakan kegiatan rutin yang diberikan Baznas kepada pemerintah daerah, instansi, lembaga, perusahaan, dan lainnya. Penghargaan diberikan berdasarkan berbagai kategori atas dukungan terhadap Baznas menghimpun dana zakat infak dan sedekah (ZIS).

Zuhed mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil daripada upaya semua pihak dari jajaran direksi, manajemen, karyawan Pos Indonesia, dan masyarakat. Dana tersebut kemudian diserahkan kepada Baznas untuk dikelola dan diberikan kepada muzakki atau pihak yang membutuhkan.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pos Indonesia. Ini adalah komitmen kami untuk ikut serta membantu sesama yang kami titipkan kepada Baznas. Terima kasih kepada seluruh karyawan dan masyarakat,” kata Zuhed dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (1/3).

Pos Indonesia, lanjut Zuhed, akan terus mendukung upaya Baznas menghimpun zakat, infak, dan sedekah. Pos Indonesia dengan jaringan di semua kecamatan di Indonesia akan terus mendukung upaya Baznas menghimpun zakat dari masyarakat.

Kemudahan yang diberikan Pos Indonesia untuk Baznas adalah menyediakan fasilitas pembayaran digital melalui platform yang dimiliki Pos Indonesia. Selain itu, masyarakat juga bisa menitipkan secara langsung ke kantor pos terdekat.

  • Bagikan