Buka Puasa di Novotel Bisa Sambil Sedekah dan dapat Doorprize Motor Listrik

  • Bagikan
Beragam menu yang bisa di nikmati di Novotel saat iftar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Novotel Makassar Grand Shayla menyambut Ramadan dengan promo iftar bertajuk “Ramadan Moonlight”.

Menariknya promo iftar kali ini tidak hanya dikemas menarik dengan konsep lesehan ala timur tengah, tetapi juga berbuka puasa bisa sambil sedekah dan jika beruntung mendapatkan door prize berhadiah menarik antara lain motor listrik, emas batangan dan voucher menginap di Novotel.

General Manager Novotel, Posma Silitonga menjelaskan berbeda dari tahun lalu dimana iftar Novotel berpusat di lantai 15, kali ini Novotel juga membuka Iftar di restoran.

“Kita mempelajari tahun lalu hanya terfokus di atas sehingga kita tidak bisa mengakomodir permintaan masyarakat. Sekarang kita buka dua area untuk buka puasa, satu disini (lantai 15) dan satu di resto dengan menu 85 persen sama. Di restoran lebih murah, harganya Rp145 ribu sedang di lantai 15 Rp 195 ribu,” ucap Posma, Senin (4/2/2024)

“Nanti diatas konsepnya akan lesehan. Ada 250 menu akan kami hadirkan mulai model list, western dan menu tradisional yang diduplikasi seperti kolak durian,” tambahnya.

Posma pihaknya menargetkan tahun ini full tamu yang berbuka puasa.” Saat orang memilih buka puasa, disini pada dasarnya bukan hanya berbuka namun Rp5 ribu akan disumbangkan kepada yayasan Accor yang ada di Jakarta dan Bali untuk membantu anak jalanan.

“Yayasan ini sudah berdiri 20 tahun silam dalam bentuk berdiri rumah singgah. Ada juga undian door prize jadi sangat menguntungkan,” ujarnya.

  • Bagikan