Bukavaganza Rempah Noesantara Meriahkan Buka Puasa di Vasaka Hotel Makassar

  • Bagikan
Menyambut kemeriahan Ramadhan, Vasaka Hotel Makassar menggelar launching promo bertajuk “Bukavaganza Rempah Noesantara” Senin Sore (4/2/2024).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut kemeriahan Ramadhan, Vasaka Hotel Makassar menggelar launching promo bertajuk “Bukavaganza Rempah Noesantara” Senin Sore (4/2/2024).

Paket bukavaganza ini sudah bisa dinikmati mulai 1 Ramadhan 1445 H. Dibanderol dengan harga Rp.125 ribu, tamu sudah bisa menikmati sebanyak 50 menu all you can eat di Canting Restaurant dengan diiringi live music yang menambah kemeriahan buka puasa bersama teman ataupun keluarga.

Sales Marketing Manager Vasaka Hotel Makassar, Isna menjelaskan, sesuai dengan konsep bukavaganza ini menitikberatkan sajian dari rempah-rempah asli nusantara dalam pengolahannya, sehingga nyaman di lidah masyarakat lokal.

Sekitar 50 menu akan disajikan, khusus takjil ada berbagai menu seperti bubur kacang ijo, kolak pisang/ubi, bassang, wedang ronde, es dawet, dan masih banyak lagi.

Untuk menu hidangan utama ada sajian sup kimlo, sup ayam jahe, sup kembang sosis, sup brenebon, sup ayam tangkar, sup sosis dan sayuran, sup jagung asparagus, sup bakso tahu, nasi goreng merah, nasi goreng jawa, dll juga ada beberapa food stal menghadirkan sajian seperti nasi liwet, nasi kebuli, nasi briyani, serta Live Cooking aneka gorengan, waffle dan pan cake dan tentunya es campur corner dan beberapa sajian minuman es segar lainnya.

“Promo spesial kami hadirkan untuk tamu yang ingin berbuka puasa untuk 12 orang, cukup membayar 11 orang saja, para tamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu yang bervariasi setiap harinya, mulai dari makanan pembuka dan penutup di buffet, hingga menu yang disajikan di live cooking station” ujar Isna.

“Kami berharap Ramadhan kali ini betul-betul menjadi bulan yang penuh berkah dan bermakna sehingga tugas kami menyediakan fasilitas dan berbagai menu berbuka yang Istimewa bagi para tamu yang menjalankannya.” tambahnya. (*)

  • Bagikan