Pegadaian Kolaborasi dengan Toko Emas Dua Dua Ramaikan Royal Wedding Fair 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pegadaian Kanwil Makassar berkolaborasi dengan Toko Emas Dua Dua Sengkang akan hadir meramaikan Royal Wedding Fair 2024.

Dalam Kegiatan yang akan berlangsung pada 6 -10 Maret 2024 mendatang di Upperhills Makassar ini, masyarakat dapat mengunjungi Booth Toko Emas Dua Dua.

Beragam emas perhiasan menarik akan dihadirkan oleh Toko Emas Dua Dua pada kegiatan tersebut, dan tidak kalah menariknya, dengan program dari Pegadaian para pengunjung akan mendapatkan kemudahan dalam memiliki emas perhiasan.

CEO Toko Emas Dua Dua, Emilia Quadarusman menyampaikan harapan dalam mengikuti Royal Wedding Fair 2024 ini serta menyambut baik kolaborasi dengan Pegadaian.

“Kita ikut Royal Wedding Fair 2024 ini untuk menjangkau sahabat Toko Emas Dua Dua yang ada di Makassar Apalagi Royal Wedding Fair ini akan dihadiri banyak warga Masyarakat.” Ujar Emilia, Selasa (5/2/2024).

“Kami berkolaborasi dengan Pegadaian karena kita sudah sering bekerja sama dan yang pasti program dari pegadaian produk-produknya sangat menarik dan sangat menguntungkan Masyarakat yang tentu saja untuk menambah investasi emasnya, diantaranya pertama bisa cicilan, yang kedua bisa tukar emas lama jadi emas baru, jadi kapan lagi nambah koleksi emas sambil berinvestasi dalam kemewahan dan disupport dengan bunga yang ringan dari Pegadaian.” Tambah Emilia.

Kepala Bagian Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB mengatakan Pegadaian Kanwil Makassar kali ini berkolaborasi dengan Toko Emas Dua Dua dalam rangka membantu Masyarakat khususnya pengunjung yang ingin menyiapkan Mahar Pernikahan dengan cara mudah.

  • Bagikan