Sajian Nusantara Ramadan Meriahkan Iftar Ramadan di Harper Perintis Makassar

  • Bagikan
Suasana resto iftar di Hasper

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut bulan suci ramadan 1444 Hijriah, Hotel Harper Perintis Makassar melaunching paket berbuka puasa bertajuk “Sajian Nusantara Ramadan”.

Paket Sajian Nusantara ini merupakan paket Iftar dengan menyajikan puluhan makanan Nusantara yang bisa dinikmati All you can eat dengan harga Rp110 ribu.

Assistant Director of Sales Hotel harper Perintis Makassar, Maria Magdalena menjelaskan paket ini sengaja dihadirkan untuk menemani buka puasa selama bulan ramadan.

“Menjelang bulan Ramadan ini, kami mengeluarkan paket berbuka puasa dengan cita rasa nusantara. Ada juga berbagai aneka takjil dan menu-menu lainnya yang bisa dinikmati all you can eat dengan harga Rp110 ribu” ujarnya lewat konferensi pers Rabu (6/3/2024).

Selain itu, bagi para tamu yang melakukan reservasi sebelum tanggal 11 Maret 2024, berhak mendapatkan early bird promo yakni buy 10 get 1. “Bagi para tamu yang melakukan pemesanan sebanyak 10 pax Sajian Nusantara Ramadan berhak mendapatkan 1 pax.

“Selain hidangan utama bertema nusantara kami yang dapat dipilih, menu ramadan kami juga menampilkan pilihan makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman yang menggiurkan untuk melengkapi acara buka puasa Anda seperti hidangan aneka pasta dan berbagai menu-menu lainnya,” jelas Maria.

“Selain promo buy 10 get 1 ini, kami juga memberikan promo tambahan bagi pengguna kartu kredit BCA yakni memberikan promo beli 15 pax gratis 1 pax bagi yang melakukan pemesanan Sajian Nusantara Ramadan dengan menggunakan kartu kredit BCA.” tutup Maria. (Hikma)

  • Bagikan