ASTON Ajak Warga Makassar Berbuka Puasa di Ketinggian Lantai 20

  • Bagikan
ASTON sambut Ramadan dengan program bertajuk Dazzling Ramadan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – ASTON Makassar menyambut Ramadan dengan program bertajuk Dazzling Ramadan yang diselenggarakan di ON20 Hall, lantai 20, Kamis (7/3/2024).

Program ini merupakan paket berbuka puasa sepuasnya yang dapat dinikmati para tamu hanya dengan harga 158.000 perhari.

F&B Manager ASTON Makassar, Muh Zubair mengungkapkan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ASTON Makassar menghadirkan paket di ON20 Hall, lantai 20 yang juga merupakan lokasi favorit bagi pengunjung saat berbuka puasa dengan view sunset yang memukau.

“ON20 Hall yang masih menjadi tempat favorit di ASTON Makassar dan nantinya akan menjadi pilihan yang pas saat berbuka, karena memiliki view sunset yang luar biasa dan pastinya makanan terjamin enak.” ucapnya.

Berbagai sajian menu mulai dari sup, makanan utama, Live Cooking untuk Mongolian Barbecue dan Syawarma, aneka stall dan 10 macam ta’jil setiap harinya yang dimana semua menu dapat dinikmati All You Can Eat.

“Banyak menu yang kami tawarkan yang menjadi menu-menu favorit dan dinantikan saat berbuka” tambahnya.

Lebih lanjut, Zubair menjelaskan paket tersebut dijual untuk umum dengan promo tambahan yaitu Beli 10 Gratis 1 sehingga akan menjadi tempat yang cocok untuk melaksanakan acara berbuka puasa dengan keluarga besar ataupun bersama rekan.

  • Bagikan