Buka puasa di Swiss-belinn Panakkukang Bisa Menyantap Kambing Guling dan Puluhan Menu lainnya

  • Bagikan
Konferensi persSwissbelinn Panakkukang memperkenalkan promo iftar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Swiss-belinn Panakkukang Makassar menyambut momen ramadan dengan promo iftar menarik.

Mengusung tema “Suara’na Ramadhan” yang berarti kemeriahan di bulan ramadan, hotel yang terkoneksi langsung dengan Mall Panakkukang ini menghadirkan menu tak biasa berupa kambing guling lengkap dengan puluhan menu lainnya seperti nasi kebuli, gorengan, soto tangkar, bakso, ragam takjil dan masih banyak lagi.

Menariknya semua menu ini dapat dinikmati all you can eat hanya dengan harga Rp120 ribu perorang.

Food & Beverage Manager, Irfan Syahputra menjelaskan bagi tamu yang datang hingga sepuluh orang, bisa mendapatkan free satu untuk makan all you can eat

“Kami memulai promo iftar ini di tanggal 12. Kami menargetkan 500 pax perhari atau 17 ribu pax selama bulan ramadan. Kami rasa ini bisa kami capai karena tahun lalu peminat buka puasa kami sangat banyak. Sekarang saja sudah banyak reservasi,” ucapnya.

Irvan menambahkan, pihaknya juga menghadirkan sate merah yang bisa dipesan kapan saja baik makan siang ataupun makan malam.

“Harganya Rp88 ribu, diluar menu iftar. Untuk menu ini dimanapun tamu bisa melakukan pemesanan sebab menu ini adalah menu wajib di bulan Maret. Yang unik jika melakukan pemesanan, tungku sate ikut disiapkan di atas meja kemudian rasa yang dihadirkan sangat beragam ada rasa rasa manis asem,” jelasnya

  • Bagikan